Canelo Kirim Pesan Tantangan untuk Golovkin

Sabtu, 19 Maret 2016 - 19:22 WIB
Canelo Kirim Pesan Tantangan untuk Golovkin
Canelo Kirim Pesan Tantangan untuk Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Saul 'Canelo' Alvarez tak melupakan lawan utamanya di kelas menengah yaitu Gennady Golovkin meski dirinya bakal ditantang Amir Khan. Juara tinju versi WBC mengatakan duelnya dengan Golovkin mesti terwujud baik cepat atau lambat.

Canelo bakal menantang Amir Khan di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei mendatang. Duel tersebut jadi bagian persiapan petinju Meksiko guna memenuhi aturan pertarungan wajib di kelas menengah kontra Golovkin.

Canelo mengatakan, dirinya memastikan mega duel tinju kelas menengah lawan Golovkin sudah pasti akan terjadi. Meski belum bisa dipastikan, kubunya bakal berusaha bernegosiasi untuk memuluskan rencana tersebut.

"Perkelahian utama nanti akan berakhir seperti ini. Ini akan terjadi pada akhirnya, tapi akan memakan waktu," ucapnya seperti dikutip Boxingnews24, Sabtu (19/3/2016).

"Ada banyak negosiasi dan sebagainya. Banyak aspek bisnis juga muncul dalam duel nanti sehingga akan terjadi. Dibutuhkan waktu memang, tapi itu akan terjadi," pungkasnya.

Beda dengan Canelo, Golovkin yang saat ini memegang status raja tinju kelas menengah belum menemukan lawan sebelum melakoni mega duel nanti. Petinju Kazakhstan belum terkalahkan itu masih belum menentukan siapa lawannya yang mengerucut pada dua nama, Billy Joe Saunders atau Chris Eubank Jr.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)