Mayweather Jr Ngambek Dibujuk Rematch Kontra Pacquiao

Kamis, 24 Maret 2016 - 11:52 WIB
Mayweather Jr Ngambek Dibujuk Rematch Kontra Pacquiao
Mayweather Jr Ngambek Dibujuk Rematch Kontra Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Hampir enam bulan lamanya menikmati hidup sebagai pensiunan petinju, Floyd Mayweather Jr masih terus diberitakan bakal menggelar duel ulangan kontra Manny Pacquiao. Dalam sebuah kesempatan, petarung tak terkalahkan sepanjang kariernya menegaskan tak ingin lagi mendengar hal tersebut.

Mayweather Jr mengalahkan Pacquiao di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 2 Mei 2015. Petinju Amerika Serikat menang angka mutlak atas rival abadinya dalam duel termahal sepanjang sejarah.

Pacquiao yang mengaku tidak sedang fit akibat cedera bahu, mengajaknya berduel sekali lagi. Tawaran petinju Filipina langsung ditolak mentah-mentah dengan alasan terlalu mengada-ada.

Beberapa bulan setelahnya, Mayweather Jr memutuskan pensiun dari atas ring. Ia membawa rekor tak terkalahkan sebanyak 49 laga atau menyamai rekor legenda tinju kelas berat Rocky Marciano.

Setelah menganggur, Mayweather Jr justru dilaporkan memberi kesempatan Pacquiao untuk mendapatkan kesempatannya bertarung ulang. Hal itu tak lepas dari ucapan sang ayah, Mayweather Sr yang menyebut kubu Pacman bisa mendapatkan rematch jika serius.

Meski sudah berulang kembali membantahnya, Mayweather Jr belum lelah memastikan dirinya sudah benar-benar pensiun dari tinju. Petinju yang berjuluk The Money mengaku tak mau lagi ditanya soal rematch.

"Mereka mengatakan ayah saya mengatakan sesuatu. Itu tak jadi soal. Ayah saya bisa mengatakan apapun. Dia bisa mengekspresikan pendapatnya atas apa yang ia rasa," tegasnya dikutip Abs-cbn, Kamis (24/3/2016).

"Biar semua orang tahu, saat ini saya tidak tertarik bertarung dengan siapa pun. Saya tidak ingin mendengar apa-apa lagi. Floyd Mayweather Jr vs Pacquiao sudah berakhir,"

"Bagian tersebut sudah berakhir, benar-benar berakhir. Saya tidak ingin dengar apa-apa lagi soal Mayweather vs Pacquiao. Ini tidak akan pernah terjadi lagi," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)