Bobotoh Bantu Kemenangan Persib

Jum'at, 25 Maret 2016 - 02:00 WIB
Bobotoh Bantu Kemenangan Persib
Bobotoh Bantu Kemenangan Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung lolos ke semifinal Piala Bhayangkara. Kepastian ini mereka raih usai mengalahkan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3/2016).

Dalam laga tersebut, Persib menang 2-0. Gol dicetak Samsul Arif menit 45 dan Atep menit 46. Hasil ini membuat Maung Bandung mengantongi tujuh poin. Nilai mereka tak bisa lagi dikejar PS TNI yang duduk di posisi tiga klasemen. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, PS TNI hanya menggenggam raihan tiga poin. (Baca juga: Hantam PS TNI, Lolos ke Semifinal Bukti Keganasan Persib Bandung)

Menurut Dejan Antonic, keberhasilan ini tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan Bobotoh. Pelatih Persib itu juga memuji perjuangan skuat didikannya yang tampil bagus di laga kali ini

"Persib punya motivasi lebih karena ini pertandingan penting untuk dapat lolos semifinal. Pertandingan ini awalnya menjadi beban buat kita, tapi kita bersyukur dapat mencetak dua gol dan itu bagus," ungkap Dejan yang dikutip dari situs klub.

"Bobotoh adalah pemain ke-12 kami. Itu jadi tenaga buat kami. Dan, kita jadi menang malam ini," tambahnya.

Persib masih memiliki satu pertandingan lagi di babak penyisihan grup A. Sabtu (26/3/2016) mereka akan menghadapi Sriwijaya FC dan pemenang dalam laga ini, berhak bertengger di puncak klasemen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1972 seconds (0.1#10.140)