Mobil Mewah, Kado Spesial Rossi Buat Linda Morselli

Jum'at, 25 Maret 2016 - 16:53 WIB
Mobil Mewah, Kado Spesial...
Mobil Mewah, Kado Spesial Rossi Buat Linda Morselli
A A A
Penyebab Valentino Rossi dan Linda Morselli putus cinta masih simpang siur. Ada yang menyebut bahwa joki Movistar Yamaha menolak ajakan menikah kekasihnya tersebut lantaran ia masih bernafsu untuk merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di ajang balap kuda besi.

Selain masalah karier, spekulasi juga muncul bahwa Morselli tampak cemburu ketika Rossi didekati umbrella girls (gadis payung) setiap kali akan menjalani balapan MotoGP. Namun demikian, ada fakta terbaru ketika teman dekat keduanya membocorkan perihal putus cinta kedua pasangan yang berbeda profesi itu kepada majalah gosip di Italia.

Seperti dikutip Leggo, Jumat (25/3/2016), sebelum The Doctor mengakhiri petualangan cintanya dengan wanita berambut panjang tersebut. Rossi dilaporkan sempat memberikan kado spesial berupa mobil mewah (Mini Countryman) kepada Morselli. Itu bisa dikatakan sebagai hadiah terakhir yang diterima oleh wanita yang pernah bekerja sebagai umbrella girls (gadis payung) tersebut.
Mobil Mewah, Kado Spesial Rossi Buat Linda Morselli

Kabar putusnya Rossi dengan Morselli mungkin banyak mengejutkan banyak pihak. Sebab keduanya sempat merencanakan pernikahan dan pria kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari pacarnya itu.

Namun takdir berkata lain, kisah cinta Rossi dengan Morselli yang sudah berjalan selama lima tahun pun tinggal cerita. Kini baik Rossi maupun Linda sama-sama tengah fokus untuk menekuni kariernya masing-masing.

Baca juga:


Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Sirkuit Losail

BMW Motorrad Enggak Tertarik Gabung ke MotoGP
Honda Enggak Berencana Lepas Jimat
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0745 seconds (0.1#10.140)