Legenda Balap Anggap Lorenzo Pembalap Lelet

Rabu, 30 Maret 2016 - 18:07 WIB
Legenda Balap Anggap...
Legenda Balap Anggap Lorenzo Pembalap Lelet
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Teka-teki masa depan Jorge Lorenzo sukses menarik perhatian Alex Criville. Mantan juara balap kelas 500cc tersebut menganggap Lorenzo lambat dalam menentukan masa depannya di tim Movistar Yamaha.

Sejauh ini Lorenzo belum juga membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Padahal Yamaha sudah menyodorkan kontrak tersebut sebelum balapan pertama musim ini digelar di Sirkuit Losail Qatar, 20 Maret lalu.

"Ini sudah terlalu jauh dan saya pikir harus cepat diumumkan baik jawabannya iya atau tidak. Jorge cukup baik bersama motornya, punya tim yang baik dan motor terbaik. Tapi jelas ada Valentino Rossi," ucap Criville dikutip AS, Rabu (30/3/2016).

Kabarnya, Lorenzo cemburu sebab Yamaha masih menganakemaskan Valentino Rossi. Jika kontraknya tak juga diperpanjang sampai akhir musim ini, ada kemungkinan Lorenzo bakal pindah menuju Ducati.

"Punya rekan satu tim secepat Rossi akan jadi pro dan kontra. Demikian juga dengan penilaian Ducati yang sudah mencapai kesepakatan. Hal tersebut juga bisa saja membuat Ducati memberinya penawaran bernilai. Jadi mari lihat ke depan bersama-sama," ucap Criville.

Yamaha sendiri kabarnya sudah menemukan pengganti Lorenzo. Jika pembalap kebangsaan Spanyol itu pergi, Yamaha akan coba merekrut Maverick Vinales dari tim Suzuki.

Baca Juga:
Legenda MotoGP Ingin Lihat Lorenzo Ngebut dengan Ducati

Maverick Vinales Belum Mau Gantikan Jorge Lorenzo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)