PSM Makassar Menang Tipis, Mengapa Luciano Tidak Puas?

Sabtu, 02 April 2016 - 23:02 WIB
PSM Makassar Menang Tipis, Mengapa Luciano Tidak Puas?
PSM Makassar Menang Tipis, Mengapa Luciano Tidak Puas?
A A A
MAKASSAR - Kemenangan tipis 2-1 atas Persela Lamongan dalam uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (2/4) tidak membuat tim kepelatihan PSM Makassar puas. Skuat Juku Eja harus membenahi sejumlah kesalahan mendasar sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC).
Padahal di pertandingan yang digelar di hadapan ribuan suporter Juku Eja, Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan sudah memperlihatkan permainan menarik. Hanya saja, tim kepelatihan menilai jika kebobolan satu gol merupakan kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemain.Dua gol kemenangan tim Juku Eja diciptakan oleh Ferdinand Sinaga di menit ke-12 dan melalui tendangan penalti bomber asal Pantai Gading Lamine Diarrausoba. Sementara gol Persela Lamongan diciptakan striker asing mereka Herman Dzumafo di menit ke-66.
Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengatakan, kemenangan ini membuat dirinya senang, hanya saja belum puas. "Tim masih banyak kesalahan, termasuk gol yang tercipta dari lawan. Ini karena pemain tidak fokus," kata dia usai menjalani pertandingan.Dirinya menjelaskan, pemain harus fokus seratus persen saat menjalani pertandingan sampai wasit meniup peluit panjang. "Kita akan benahi ini, supaya nanti bisa lebih maksimal lagi,"ujar pelatih berpaspor Brasil ini.
Syamsul Haeruddin mengatakan, pada pertandingan tersebut memang pemain kecolongan hingga tim lawan bisa cetak gol. "Ini memang masalah konsentrasi, kita harus bekerja maksimal lagi ke depan," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1354 seconds (0.1#10.140)