Kang Emil Ajak Bobotoh Terima Kekalahan Persib dengan Lapang Dada

Senin, 04 April 2016 - 06:06 WIB
Kang Emil Ajak Bobotoh Terima Kekalahan Persib dengan Lapang Dada
Kang Emil Ajak Bobotoh Terima Kekalahan Persib dengan Lapang Dada
A A A
JAKARTA - Kekalahan Persib Bandung di partai puncak Piala Bhayangkara jelas mengecewakan Bobotoh. Dalam laga final itu, Arema Cronus meraih kampiun usai mengandaskan Persib dengan skor 2-0.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun mengucapkan selamat atas Arema yang berhasil meraih titel juara. Ia juga mengucapkan terima kasih pada skuad Persib yang sudah berjuang di lapangan.

"Selamat untuk Arema. Terima kasih Persib. Mari terima ini dengan lapang dada," kata Ridwan Kamil melalui akun twitter @ridwankamil, Minggu (3/4/2016) malam.

Ia kemudian mengajak Bobotoh yang mendukung Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk tetap tertib saat pulang ke daerah masing-masing. Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik.

"Bobotoh mari pulang dengan tertib, selamat, dan jaga nama baik. Nuhun," imbau Emil, sapaan akrabnya.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melalui akun twitter @Deddy-Mizwar_. "PERSIB menang/kalah harus diterima dengan lapang dada! Yang pulang nobar ayo pulang dengan tertib! Orangtua/istri/anak anda nunggu di rumah! #PersibDay," cuit Deddy.

Dede Yusuf juga menyampaikan selamat pada Arema dan rasa bangganya pada Persib meski menelan kekalahan. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Duta Persib itu pun memberikan penghormatan pada Bobotoh.

"Doa, usaha, kerja keras pemain & dukungan #bobotoh sungguh luar biasa. Salut tuk #Persib. Selamat tuk Arema," ucapnya melalui akun @dedeyusuf_1.

Klub pun ikut memberi apresiasi pada kedua tim melalui akun twitternya, salah satunya Pusamania Borneo FC melalui akun @PusamaniaID.

"Selamat @AremafcOfficial Kalian Layak Juara di #PialaBhayangkara 2016! Dan Tetap Semangat @persib Bandung. #Respect," cuit @PusamaniaID. (Baca juga : Bekuk Persib, Arema Kampiun Piala Bhayangkara 2016)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)