Mayweather Jr Sindir Hakim Duel Pacquiao vs Bradley III

Selasa, 12 April 2016 - 11:56 WIB
Mayweather Jr Sindir Hakim Duel Pacquiao vs Bradley III
Mayweather Jr Sindir Hakim Duel Pacquiao vs Bradley III
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr diam-diam gatal untuk mengomentari duel Manny Pacquiao versus Timothy Bradley Jr jilid III Minggu kemarin. Mantan petinju tak terkalahkan menyindir hakim yang memberi kemenangan untuk petarung Filipina di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Pacquiao menang angka mutlak 116-110, 116-110, 116-110 atas Bradley dalam duel terakhirnya sebagai petinju. Usai memenangi sabuk WBO, ia langsung menyatakan pensiun untuk fokus di karier politiknya. (Baca Juga: RESMI: Manny Pacquiao Pensiun)

Dalam duel tersebut, Bradley dibuat mencium kanvas sebanyak dua kali di ronde ketujuh dan kesembilan. Ketiga hakim yakni Dave Moretti, Burt Clements, Steve Weisfeld akhirnya menyatakan Pacquiao sebagai pemenang duel dengan kemenangan mutlak.

Saat duel berlangsung, diam-diam Mayweather Jr ikut menyaksikan dengan cermat. Sumber yang didapat ESPN mengatakan, The Money langsung meminta Bradley lebih baik pulang setelah duel karena dianggap telah dicurangi keputusan hakim yang terintimidasi dukungan penonton untuk Pacquiao.

Alasannya, ia merasa Bradley sudah mendominasi tujuh ronde pertarungan. Selain itu, robohnya Bradley juga karena dianggap ada sedikit dorongan dari Pacman. "Pulang saja dan nonton tayangan ulangnya tanpa suara," sindir Mayweather Jr yang bermaksud meminta Bradley mencermati tayangan ulang duelnya.

Kendati demikian, Bradley dan sang pelatih Teddy Atlas tak memprotes kekalahannya. Mayweather pun juga disebut tak memperpanjang komentarnya dengan lebih memberi semangat kepada kompatriotnya.

"Dia tidak bersandiwara. Dia bicara sangat pelan dan serius untuk Timothy. Dia sangat tulus dan berkelas," ucap sumber ESPN tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)