Harapan Benzema Pintu Timnas Prancis Belum Tertutup

Rabu, 13 April 2016 - 17:02 WIB
Harapan Benzema Pintu Timnas Prancis Belum Tertutup
Harapan Benzema Pintu Timnas Prancis Belum Tertutup
A A A
MADRID - Karim Benzema tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk tampil di Piala Eropa 2016. Ia pun berharap pintu Tim Ayam Jago belum tertutup untuknya.

Dikabarkan, pelatih Didier Deschamps dan Ketua Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet mengadakan pertemuan. Agenda pembicaraan salah satunya membahas nasib Benzema dan penyerang Real Madrid itu pun berharap mendapatkan kabar bagus.

"Kami akan melihat apa yang dikatakan presiden (Noel Le Graet). Keadaan saya sekarang tenang dan damai. Saya berharap ada kabar baik," ucap Benzema dikutip Fourfourtwo, Rabu (13/4/2016).

"Timnas, seperti yang saya katakan beberapa kali, begitu dekat di hati saya. Bermain di kompetisi di dalam negeri, jadi impian semua pemain," sambungnya.

Benzema menambahkan kalau ia berkomitmen pada timnas. "Saya bermain di klub besar dunia dan berjuang setiap hari untuk mendapatkan tempat."

Seperti diketahui, Benzema menjadi sorotan terkait terungkapnya blackmail kepada rekan setim di timnas, Mathieu Valbuena. Benzema dituduh memeras Valbuena, dengan ancaman akan menyebarkan rekaman seks yang dilakukan Valbuena dengan seorang wanita. (Baca juga : Terkait Video Mesum, Benzema Ditangkap Polisi Prancis)

Kasus tersebut hingga kini dalam penyelidikan. Beruntung Benzema tidak sendiri setelah mendapatkan banyak dukungan, salah satunya Zinedine Zidane. Pelatih Madrid itu menegaskan Prancis salah besar kalau tidak menyertakan Benzema di Piala Dunia 2016. (Baca juga : Zidane: Prancis Salah Besar Abaikan Benzema)

Penampilan Benzema bersama Los Blancos telah menunjukkan peningkatan. Dari 29 penampilan, 25 gol berhasil dicetak. Sedangkan di timnas, Benzema telah mengemas 27 dari 81 kali aksinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9256 seconds (0.1#10.140)