Dukungan HT Jadi Ketum Pertina Terus Bertambah

Rabu, 13 April 2016 - 18:44 WIB
Dukungan HT Jadi Ketum Pertina Terus Bertambah
Dukungan HT Jadi Ketum Pertina Terus Bertambah
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan Hary Tanoesoedibjo untuk jadi ketua umum Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) terus bertambah. Dari 34 Pengurus Provinsi, sebanyak 24 suara dari masih-masing perwakilan menyatakan kompak mendukung bos MNC Group tersebut.

Dalam kunjungan ke MNC Tower, Selasa (12/4/2016), Ketum Pertina saat ini Reza Ali mengatakan pria yang akrab disapa HT banyak mendapat suara untuk menduduki kursi ketua umum. "Dari 24 Ketua Provinsi yang datang, mereka menyampaikan pernyataan sikap mendukung HT jadi ketua umum Pertina periode 2016-2020," ucap Reza Ali saat dihubungi Sindonews.

Sebelumnya, jumlah perwakilan Provinsi yang mendukung HT cuma 10. Hal itu diketahui saat HT melakukan kunjungan ke kantor sekretariat Pertina di Pintu VI Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, awal Maret lalu. Pertina sendiri akan menggelar Musyawarah Nasional pada 23-24 April nanti di Jakarta.

Reza menambahkan, HT yang peduli pada olahraha tinju jadi alasan kuat mengapa ia dapat banyak dukungan untuk jadi ketua umum. Salah satunya buktinya adalah memberi tempat penampungan sementara untuk kantor sekretariat Pertina akibat adanya renovasi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami bersyukur HT selaku dewan pembina memberikan tempat untuk kelanjutan roda organisasi dan pembinaan yang saat ini sedang gesit-gesitnya dilakukan. Itu menunjukkan Pak HT memang peduli pada tinju," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0689 seconds (0.1#10.140)