Benzema Resmi Ditendang, Griezmann Bersedih

Kamis, 14 April 2016 - 23:17 WIB
Benzema Resmi Ditendang, Griezmann Bersedih
Benzema Resmi Ditendang, Griezmann Bersedih
A A A
PARIS - Kesedihan tak bisa ditutupi Antoine Griezmann setelah tahu Karim Benzema resmi ditendang dari Timnas Prancis. Harapan penyerang Real Madrid itu pun pupus tampil di Piala Eropa 2016 setelah Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) resmi mengeluarkan kepastian.

Meski begitu, Griezmann masih menyimpan keyakinan kalau Les Blues bakal menuai sukses di depan publiknya sendiri. Benzema harus terusir dari skuat Didier Deschamps karena buntut kasus pemerasan terkait skandal video porno Mathieu Valbuena yang menyeret namanya.

Walau sedih Griezmann tetap menghargai sikap FFF. "Saya mengetahui itu (FFF menutup peluang Benzema tampil di Euro 2016) di bus dalam perjalanan menuju stadion (Vicente Calderon). Secara personal, ini sangat menyedihkan karena saya berteman baik dengannya, baik di dalam mau pun luar lapangan," ungkap Griezmann kepada RMC Sport seperti dikutip Goal.

"Kita harus menghormati pilihan masing-masing pihak. Kami akan berusaha untuk bermain sebaik mungkin dan melakukan segala cara di Piala Eropa," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)