Bomber Haus Gol Australia Ini Sudah Tak Sabar Gabung Arema

Sabtu, 16 April 2016 - 17:51 WIB
Bomber Haus Gol Australia...
Bomber Haus Gol Australia Ini Sudah Tak Sabar Gabung Arema
A A A
MALANG - Gustavo Giron Marulanda yakin bakal masuk skuat Arema Cronus. Striker berdarah Kolombia yang sudah dinaturalisasi Australia itu siap menunjukkan kemampuan terbaik selama masa seleksi yang digelar sejak Jumat (15/4/2016).

Gustavo Marulanda merupakan satu-satunya penyerang yang mengadu peruntungan di Arema saat ini. Selain dipantau dalam latihan, Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija akan langsung melibatkan dia dalam program ujicoba. (Baca juga: Arema Cronus Jajal Bomber Maut Australia Pelapis Gonzales).

Eks pemain klub Divisi II Australia Bayswater City FC tersebut mengaku cocok dengan situasi di Kota Malang, serta atmosfir sepak bolanya. Menurutnya itu akan membantu upayanya untuk bergabung Singo Edan di ISC 2016.

"Saya akan menunjukkan kualitas terbaik saya, terlepas bagaimana nanti pelatih memberikan penilaian. Tapi saya percaya diri bisa bergabung Arema. Sebelum saya datang ke sini, saya mencari informasi soal Arema dan Kota Malang. Saya senang di sini," kata Gustavo.

Top skor National Premier League (Divisi II Liga Australia) 2015 dengan 22 gol dari 21 pertandingan, itu mengaku sudah belajar tentang gaya permainan Arema Cronus meski hanya melalui video di Youtube. Menurutnya, Arema memiliki tipikal permainan yang agresif serta cepat dan dia siap beradaptasi dengan karakter tersebut.

"Ini merupakan kesempatan awal bermain di Indonesia dan saya ingin menjadi bagian dari tim sebesar Arema Cronus. Namun, tentu saja saya harus menunjukkan bahwa saya adalah pemain yang dibutuhkan pelatih," tambah dia.

Selain Arema, Bali united juga ngebet ingin mendatangkan Gustavo Marulanda. Gustavo sempat membuat resah Arema lantaran sebelum tiba di Malang dia mendarat di Bali. Namun, bagi Gustavo, Arema masih menjadi pilihan utamanya. "Arema punya basis fans yang tak hanya besar tapi juga fanatik. Saya suka itu,” tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)