Momen Membanggakan Nico Rosberg Dicoreng Hamilton

Minggu, 17 April 2016 - 07:19 WIB
Momen Membanggakan Nico...
Momen Membanggakan Nico Rosberg Dicoreng Hamilton
A A A
SHANGHAI - Pembalap tim Mercedes, Nico Rosberg mengaku bangga dengan prestasinya di Sirkuit International Shanghai. Rosberg sukses merebut pole position usai mengukir waktu tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (16/4/2016).

Pembalap kebangsaan Jerman itu memiliki waktu 1 menit 35,402 detik. Dengan hasil ini, Rosberg berpeluang merebut podium tertinggi tiga kali berturut-turut di musim balap 2016.

"Saya senang bisa menempati pole position. Akhir pekan ini berjalan dengan bagus. Mobil ditangani dengan baik dan saya sangat puas," kata Rosberg yang dikutip dari Crash.

Namun kebahagiaan Rosberg tercoreng sebab rekan sekaligus rivalnya, Lewis Hamilton harus memulai lomba dari posisi paling belakang. Hamilton harus menerima keputusan itu sebab mobilnya mengalami masalah mesin hingga tak bisa mengikuti sesi kualifikasi.

"Saya kecewa saat tahu Lewis Hamilton mengalami nasib buruk. Mobilnya rusak dan karena itu, kami sulit bersaing pada balapan nanti," sesalnya.

Posisi Hamilton ada di belakang pembalap Manor Racing Team, Rio Haryanto. Pembalap kebanggaan Indonesia itu ada di urutan 20 usai mengukir waktu 1 menit 40,264 detik.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)