Atletico Siap Laksanakan Misi Kedua

Selasa, 19 April 2016 - 17:22 WIB
Atletico Siap Laksanakan...
Atletico Siap Laksanakan Misi Kedua
A A A
MADRID - Diego Simeone akan berusaha menyelesaikan misi kedua. Dia akan berjuang sekuat tenaga membantu Atletico Madrid memenangi Liga Spanyol musim ini.

Simeone mengaku baru saja menyelesaikan misi pertama. Misi itu terpenuhi setelah Atletico melumat Granada 3-0 di Estadio Vicente Calderon. Tambahan tiga angka memastikan Los Rojiblancos merebut tiket otomatis Liga Champions.

Atletico tidak akan mungkin anjlok ke posisi empat lantaran unggul 16 angka dari Villarreal. Dengan tersisa lima laga lagi, mustahil bagi Kapal Selam Kuning untuk mengejar. Itu berarti, Atletico akan tampil di Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun.

Selanjutnya, Simeone akan fokus pada misi berikutnya. Pelatih berusia 45 tahun itu akan mencoba merebut kembali takhta Spanyol. Maklum, terakhir kali Atletico merajai Negeri Matador pada 2013/2014.

“Itu akan jadi pekerjaan sulit (memenangi Liga Spanyol). Tapi, kami akan terus berusaha. Kami akan bermain sesuai jadwal. Kami akan menang, menang dan menang lagi,” ucap Simeone, dilansir marca.

Sukses atas Granada berujung tiga kemenangan beruntun bagi Atletico, dan sekaligus menyamai koleksi 76 angka milik Barcelona. Artinya, Diego Godin dkk punya peluang merebut posisi pertama. Itu bisa saja terjadi jika Atletico mampu menundukan Athletic Bilbao saat berkunjung ke San Mames Barria, Kamis (21/4/2016).

Ini juga yang jadi harapan Simeone. Mantan pelatih Racing Club itu ingin Atletico meneruskan hegemoni positif. Dia berharap Fernando Torres dan Koke kembali menunjukan kualitasnya. Torres dan Koke masing-masing menyumbang satu gol ke gawang Granada.

“Kami sangat gembira dan sedang menikmati periode bagus. Tapi, kami belum puas dengan pencapaian saat ini. Kami akan maju selangkah demi selangkah. Selanjutnya kami harus merebut tiga angka dari Athletic Bilbao,” ucap Torres.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)