Canelo Mulai Tergoda Nama Besar Golovkin

Rabu, 20 April 2016 - 15:00 WIB
Canelo Mulai Tergoda Nama Besar Golovkin
Canelo Mulai Tergoda Nama Besar Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Jadwal tarung sudah ditetapkan, namun Saul Canelo Alvarez mulai tergoda nama besar Gennady Golovkin. Canelo dijadwalkan akan melawan Amir Khan pada 7 Mei mendatang di Las Vegas.

Sejatinya Canelo memang diagendakan menggelar laga wajib melawan Golovkin di kelas menengah versi WBC. Sayangnya, Canelo memberikan syarat yang meminta Golovkin harus menyesuaikan bobotnya.

Penolakan yang dilakukan kubu Golovkin membuat Canelo selanjutnya lawan lain. Amir Khan ditunjuk sebagai lawan selanjutnya.

Canelo sendiri tanpa bermaksud mengesampingkan ketangguhan Amir Khan, tetap memikirkan pertarungan melawan Golovkin.

"Amir Khan adalah petinju yang memiliki kecepatan. Dia sangat meledak-ledak. Saya berlatih serius menghadapi dia sebab saya tak suka ada kejutan nantinya," papar Canelo mengomentari kehebatan Amir Khan dilansir Yahoo, Rabu (20/4/2016).

"Saya tidak meremehkan siapa pun di atas ring, sebab semuanya bisa terjadi. Tugas saya menyiapkan diri untuk bertarung sebaik mungkin sehingga bisa memberikan performa terbaik," sambung Canelo.

"Mengenai Golovkin, dia jelas rencana masa depan saya. Itu pertandingan yang dinginkkan dan saya mau memberikannya pada para pendukung. Tapi tidak yakin kapan itu terjadi. Sekarang fokus dulu pada Amir Khan. Itu jadi pertarungan saya. Saya ingin bertarung tiga kali tahun ini. Itu rencana, tapi apapun bisa terjadi di laga ini," pungkas Canelo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9439 seconds (0.1#10.140)
pixels