Dominic Wade Ingin Rusak Rencana Duel Golovkin vs Canelo

Rabu, 20 April 2016 - 22:05 WIB
Dominic Wade Ingin Rusak Rencana Duel Golovkin vs Canelo
Dominic Wade Ingin Rusak Rencana Duel Golovkin vs Canelo
A A A
CALIFORNIA - Gennady Golovkin mulai merealisasikan rencananya menghadapi Saul Canelo Alvarez dengan terlebih dahulu mempertahankan gelarnya melawan Dominic Wade di Inglewood, California, Minggu (24/4/2016). Namun lawannya asal Amerika Serikat berjanji merusak agenda sang raja tinju kelas menengah tersebut.

Sebelum Golovkin menerima tantangan Canelo, petinju Kazakhstan bakal melangsungkan pertarungan wajibnya melawan Wade. Gelar IBF bakal ia pertaruhkan dengan menghadapi petinju yang juga belum terkalahkan dalam 18 pertarungan.

Wade berjanji bakal membuktikan kapasitasnya dengan mengalahkan Golovkin, yang selalu menang KO dalam tujuh laga terakhir. Wade pun meminta kepada penggemar tinju agar tidak mengharapkan duel Golovkin vs Canelo terjadi sebelum ia meladeni GGG.

"Tidak ada yang mengharapkan apa yang akan saya dapatkan atau apa yang saya bisa lakukan. Saya kira semua orang sudah meremehkan apa yang bisa saja tunjukkan dan saya jadi termotivasi menunjukkan bagaimana melakukannya," ucap Wade dikutip fightnews, Rabu (20/4/2016).

"Semua orang hanya melihat masa lalu saya. Tidak ada yang memberi saya kesempatan, semua orang justru mencari masa lalu dan coba melihat GGG dan Canelo bertarung. Tapi anda harus tahu, anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam duel nanti. Mungkin saya akan jadi orang yang membuat semuanya diam," tegasnya.

Jika menang atas Wade, maka Golovkin siap meladeni Canelo yang bernafsu merobohkannya. Canelo sendiri bakal melawan Amir Khan di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)