Trezeguet Ramal Griezmann Bersinar di Piala Eropa 2016

Kamis, 21 April 2016 - 21:11 WIB
Trezeguet Ramal Griezmann Bersinar di Piala Eropa 2016
Trezeguet Ramal Griezmann Bersinar di Piala Eropa 2016
A A A
PARIS - Tak hadirnya Karim Benzema di skuat Timnas Prancis diyakini tak banyak berpengaruh pada kekuatan pasukan Didier Deschamps. Mantan pemain nasional David Trezeguet meramalkan Antoine Griezmann bisa mengisi posisi Benzema dan akan bersinar di Piala Eropa 2016.

Ditendangnya Benzema dari Les Bleus memang begitu mengejutkan. Pemain yang sudah mengemas 23 gol dari 24 penampilannya musim ini bersama Real Madrid awalnya diprediksi bakal menggila di Prancis. Sayangnya, akibat sangkaan melakukan tindakan tak terpuji karena memeras Mathieu Valbuena membuat Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) akhirnya mendepaknya.

Beruntung, Prancis masih punya stok penyerang militan. Griezmann saat ini menjadi pusat pembicaraan setelah bersinar bersama Atletico Madrid.

"Prancis memang kehilangan pemain penting sebab Benzema membuktikan sebagai pemain yang sangat menarik di Real Madrid," ucap Trezeguet di Fourfourtwo, Kamis (21/4/2016).

"Tapi, lanjutnya, Prancis mengubah halaman dengan pemain berbakat lainnya. "Salah satunya Griezmann. Dia menjalani musim yang luar biasa di Atletico dan memiliki kesempatan membuktikan kualitasnya bersama timnas. Kami mengharapkan banyak sekali darinya dan akan dia akan melakukannya," pungkas Trezeguet.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)
pixels