Andy Murray Terancam Absen di Piala Davis

Sabtu, 23 April 2016 - 19:00 WIB
Andy Murray Terancam Absen di Piala Davis
Andy Murray Terancam Absen di Piala Davis
A A A
LONDON - Petenis Inggris, Andy Murray untuk kali pertama mempertimbangkan absen di ajang Piala Davis, saat negaranya menghadapi Serbia di perempat final. Murray menghadapi musim yang sangat sibuk di 2016 ini.

Tahun lalu, petenis berusia 28 tahun ini mejadi aktor kunci keberhasilan Inggris meraih gelar juara Piala Davis di Belgia. Namun dalam misi mempertahankan gelar, Murray justru dihadapkan pada padatnya jadwal.

Musim panas Murray akan diisi dengan Prancis Terbuka, Wimbledon dan Olimpiade Rio. Dengan adanya perempat final Piala Davis, Murray ragu dirinya bisa terhindar dari cedera.

"Saya harus melihat bagaimana dengan badan saya sanggup bertahan di turnamen sebanyak itu, saya pikir ini adalah masalah yang rumit," kata Murray, dikutip The Guardian.

"Minggu depan saya pergi ke Madrid, saya pikir menjadi cukup banyak pertandingan sampai ke Olimpiade. Jadi mari kita lihat bagaimana situasi nanti," lanjutnya.

Di perempat final Piala Davis, Inggris akan menghadapi Serbia di Stadion Tasmajdan di Belgrade pada tanggal 15 – 17 Juli 2016 mendatang. Adapun pertandingan itu nantinya berlangsung di lapangan tanah liat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)