Isco dan Lucas Vasquez Jadi Alternatif Ronaldo-Benzema

Senin, 25 April 2016 - 21:58 WIB
Isco dan Lucas Vasquez Jadi Alternatif Ronaldo-Benzema
Isco dan Lucas Vasquez Jadi Alternatif Ronaldo-Benzema
A A A
MANCHESTER - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memutuskan membawa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ke Inggris. Tapi, Zizou sudah punya alternatif bila keduanya tidak bisa tampil melawan Manchester City (Man City) di Liga Champions.

Ronaldo dan Benzema masih dalam proses pemulihan cedera. Meski demikian, Zidane tetap membawa mereka ke Etihad Stadium. Pelatih asal Prancis itu berharap dua pemain tersuburnya itu bisa ikut meramaikan leg pertama babak semifinal, Rabu (27/4/2016).

Namun, Zidane sudah menyusun rencana guna mengantisipasi kemungkinan terburuk. Seandainya Ronaldo dan Benzema absen kontra The Citizens, dia bisa menurunkan Isco dan Lucas Vasquez.

Isco dan Vasquez tampil bagus saat Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 3-2 di Estadio del Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016). Vasquez menyubang satu gol, sedangkan Isco bisa menopang kinerja Gareth Bale.

Performa Isco dan Vasquez sepanjang musim ini juga patut diacungi jempol. Vasquez mencatat total 4 gol dan 9 assist dari 28 pertandingan. Sedangkan Isco membukukan 5 gol dan 12 assist dari 38 penampilan. Karena itu keduanya dianggap pantas menggantikan Ronaldo dan Benzema
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)
pixels