Manuel Pellegrini Ragukan David Silva Tampil di Santiago Bernabeu

Rabu, 27 April 2016 - 06:07 WIB
Manuel Pellegrini Ragukan David Silva Tampil di Santiago Bernabeu
Manuel Pellegrini Ragukan David Silva Tampil di Santiago Bernabeu
A A A
MANCHESTER - Kebahagiaan yang dirasakan Manchester City usai menahan imbang Real Madrid di laga leg pertama semifinal Liga Champions dengan sekejap hilang setelah mengetahui kabar cedera yang dialami David Silva. Pasca pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, Manuel Pellegrini selaku pelatih The Citizens meragukan pemain sayapnya itu bisa tampil di leg kedua, pekan depan.

"Dia (Silva) mengalami masalah cedera hamstring. Saya masih meragukan kondisinya bisa fit dalam satu pekan," sesal Pellegrini seperti dikutip Eurosports.

Silva terpaksa ditarik keluar lapangan empat menit sebelum waktu normal di babak pertama selesai. Pemain berkebangsaan Spanyol itu diketahui merintih di tengah lapangan lantaran cedera hamstring yang kembali kambuh di pertandingan krusial ini.
Manuel Pellegrini Ragukan David Silva Tampil di Santiago Bernabeu

Tak ingin mengambil risiko besar. Pellegrini akhirnya menggantikan Silva dengan Kelechi Iheanacho. Untungnya, pemain pengganti ini bisa menerapkan setiap instruksi yang diberikan pelatih, sehingga City berhasil menahan imbang Madrid tanpa gol di leg pertama ini.

Sementara itu, menanggapi hasil pertandingan di Etihad Stadium, Pellegrini mengaku keluarnya Silva memang memengaruhi permainan tuan rumah. Beruntung, pemain mampu menahan gempuran tim tamu yang nyaris mencetak gol di leg pertama semifinal Liga Champions.

"Kami memainkan pertandingan dengan sangat instens dan memainkan gaya bertahan dengan baik. Sebenarnya kami mencoba untuk menutupi celah ketidakhadiran Silva di lapangan lantaran cedera, namun kami selalu kehilangan banyak bola. Jadi jika Anda tidak bisa menang, maka hasil imbang 0-0 adalah sesuatu yang baik," tutup Pellegrini.

Baca juga:
Celana Sobek, Zidane Permalukan Diri Sendiri di Etihad Stadium

Peluang City dan Madrid ke Final Masih Panas
Joe Hart Pede Bakal Bikin Malu Madrid di Depan Pendukungnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)