Zinedine Zidane Ungkapkan Kabar Gembira Soal Ronaldo

Selasa, 03 Mei 2016 - 19:55 WIB
Zinedine Zidane Ungkapkan...
Zinedine Zidane Ungkapkan Kabar Gembira Soal Ronaldo
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membeberkan perkembangan terbaru soal kesehatan Cristiano Ronaldo. Zizou menyatakan CR7 sudah fit sepenuhnya dan bisa ikut melawan Manchester City (Man City).

Zidane menyatakan proses pemulihan cedera hamstring Ronaldo berjalan tampa hambatan. Kebugaran gelandang serang berusia 31 tahun itu meningkat sangat signifikan. Setelah istitrahat hampir dua pekan dan absen tiga laga, Ronaldo siap merumput lagi.

Pelatih asal Prancis itu berani memastikan kalau Ronaldo sudah fit 100%. Kesimpulan itu didapat karena pemain asal Portugal tersebut bisa mengikuti dua sesi latihan secara penuh. Ronaldo sudah tidak lagi merasakan sakit pada kakinya.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Dia sudah mengikuti latihan secara penuh. Sejauh ini tidak terlihat kalau dia masih merasakan sakit pada kakinya. Dia masih akan terus mengikuti latihan. Tapi, dia telah fit 100%,” jelas Zidane, dilansir marca.

Pulihnya Ronaldo menambah motivasi Madrid untuk menghadapi Man City di Santiago Bernabeu, Kamis (4/5/2016). Los Blancos membutuhkan Ronaldo guna memenangi leg kedua babak semifinal Liga Champions tersebut.

Madrid wajib menang karena pada leg pertama di Etihad Stadium meraih hasil 0-0. Dengan torehan 16 gol dari 10 partai Liga Champions musim ini, Ronaldo diharapkan bisa membantu Madrid lolos ke final.

Sayangnya, tidak semua pemain Madrid yang cedera pulih tepat waktu. Karim Benzema masih berpacu dengan waktu agar bisa bisa bugar. Menurut Zidane kecil kemungkinanya penyerang asal Prancis itu bisa ikut melawan The Citizens.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1661 seconds (0.1#10.140)