Sergio Ramos Peringatkan Atletico Madrid

Kamis, 05 Mei 2016 - 16:04 WIB
Sergio Ramos Peringatkan Atletico Madrid
Sergio Ramos Peringatkan Atletico Madrid
A A A
MADRID - Final Liga Champions musim 2013/2014 terulang di tahun ini. Dua tim Spanyol yang berasal dari satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung memperebutkan gelar juara di Stadion San Siro, 28 Mei mendatang.

Menanggapi pertandingan itu, Sergio Ramos mengingatkan sang lawan agar mereka lebih berhati-hati. Sebab menurutnya, Madrid sekarang jauh lebih kuat dan ia yakin pengalaman bakal menjadi faktor yang sangat menentukan.

"Pertandingan melawan Atletico kadang berjalan mudah dan kadang berjalan sulit. Tapi di Liga Champions, tiap tim dituntut untuk memiliki konsentrasi lebih. Sejauh ini, kami bisa melakukan hal tersebut. Buktinya kami bisa mengalahkan Manchester City yang dianggap favorit oleh banyak orang," ucap Ramos pada situs UEFA.

"Di tengah kesulitan musim ini, kami bisa mencapai final. Kami sudah bekerja keras dan bermain sebagai sebuah tim. Kami dua kali lolos ke final dalam tiga tahun terakhir. Sekarang kami harus menempatkan final Liga Champions di hati para pemain," tambahnya.

Madrid lolos ke final usai menyingkirkan Manchester City. Pada laga penentuan di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB, Madrid menang 1-0 berkat gol bunuh diri Fernando Reges.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)