Fakta Menarik Norwich City Vs Manchester United

Sabtu, 07 Mei 2016 - 16:32 WIB
Fakta Menarik Norwich City Vs Manchester United
Fakta Menarik Norwich City Vs Manchester United
A A A
NORWICH - Norwich City punya kans besar untuk mengulang keberhasilan pada 1989-1990 saat mengalahkan Manchester United dalam laga kandang maupun tandang. Itu merupakan satu dari sekian banyak fakta yang belum diketahui dalam laga di Carrow Road, Sabtu (7/5/2016) malam WIB.

Menilik rekam jejak kedua tim, United jelas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Namun mereka sejauh ini memiliki rekor buruk kala bertandang ke markas lawan. Karena dari delapan pertandingan tandang, tim polesan van Gaal baru mengemas dua kemenangan, dua imbang, dan empat kalah.

Terakhir Setan Merah kalah atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 pada pertengahan bulan lalu. Sementara itu, Norwich yang sedang berusaha keluar dari zona bahaya (degradasi) ternyata tidak menempatkan Carrow Road sebagai markas yang angker.

Pasalnya The Canaries mempunyai catatan minor yang sama seperti United dengan membukukan dua kemenangan, dua imbang, dan empat kalah. Tapi tim polesan Alex Neil tidak mengharapkan timnya terjungkal di depan pendukungnya. Karena tiga poin akan sangat membantu Norwich terhindar dari zona degradasi.

Berikut fakta pertandingan yang berhasil dirangkum SINDOnews dari berbagai sumber:
1. Norwich City ingin mengulang keberhasilan mereka pada musim 1989-1990 ketika mereka menang dalam dua pertemuan kandang dan tandang.
2.Norwich telah memenangkan dua dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.
3.
The Canaries telah kebobolan sembilan melalui penalti di musim ini Liga Premier.
4.Mereka telah memenangkan satu dari tujuh terakhir pertandingan liga rumah mereka
5.Manchester United telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan tandang di Liga Premier Inggris.
6.Juan Mata telah mencetak empat gol Premier League Inggris melawan Norwich.
7.Manchester United diketahui belum pernah mengamankan kemenangan sejak 20 Maret lalu atau sewaktu mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3531 seconds (0.1#10.140)