Tabrakan, Hamilton dan Rosberg Gagal Selesaikan Lomba

Minggu, 15 Mei 2016 - 19:40 WIB
Tabrakan, Hamilton dan Rosberg Gagal Selesaikan Lomba
Tabrakan, Hamilton dan Rosberg Gagal Selesaikan Lomba
A A A
BARCELONA - Duo pembalap Mercedes bernasib sial di Grand Prix Formula 1 Spanyol. Lewis Hamilton menghajar bagian belakang tunggangan rekan setimnya Nico Rosberg yang mengakibatkan keduanya meluncur keluar lintasan dan gagal menyelesaikan lomba di Sirkuit Catalunya, Minggu (15/5/2016).

Persitiwa terjadi di lap pertama. Nico Rosberg dalam posisi di depan coba menyelesaikan tikungan kedua Sirkuit Katalunya. Namun, Hamilton yang berada di belakangnya coba mendahului dan menyalip dari sisi kanan. Namun nahas, manuver Hamilton justru terlalu melebar sehingga tunggangannya keluar lintasan dan berputar kehilangan kontrol.

Hamilton pun tak dapat menghindari mobil Nico Rosberg yang ada di depanya dan menabrak bagian belakang kendaraan Nico Roseberg yang memaksa kedua kendaraan tersebut meluncur ke luar lintasan dalam kondisi kendaraan rusak berat.

Hamilton pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dalam tayangan, pembalap asal Inggris itu melemparkan kemudi setelah patah hati mengalami drama di lap pertama dengan Rosberg.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)