Ogah Hijrah, Antoine Griezmann Tolak Zinedine Zidane

Selasa, 17 Mei 2016 - 20:03 WIB
Ogah Hijrah, Antoine Griezmann Tolak Zinedine Zidane
Ogah Hijrah, Antoine Griezmann Tolak Zinedine Zidane
A A A
MADRID - Antoine Griezmann kemungkinan batal meninggalkan Atletico Madrid pada bursa musim panas. Penyerang Prancis itu kabarnya akan tetap di Vicente Calderon lantaran sedang mengupayakan perpanjangan kontrak.

Griezmann menyatakan belum tertarik mencari klub baru. Penyerang berusia 25 tahun itu menekankan bakal menolak semua tawaran yang datang, baik itu Manchester United (MU), Chelsea maupun Real Madrid.

Mantan Real Sociedad mengaku ingin terus membela Los Rojiblancos hingga bertahun-tahun ke depan. Dia berharap mendapat perpanjangan kontrak walau masa tugasnya baru habis 30 Juni 2020.

Griezmann akan menunjukan loyalitasnya dengan menolak semua pinangan, sekalipun itu dari idolanya, Zinedine Zidane, selaku pelatih Madrid. Walau Zizou mengundangnya secara pribadi, Griezmann menjamin tidak akan merapat ke Santiago Bernabeu.

“Jika Zinedine Zidane menelpon saya (dan mengajak untuk bergabung dengan Real Madrid), saya akan tetap membela Atletico Madrid. Zidane sosok yang luar biasa. Tapi, saya akan tetap di sini. Saya saat ini sedang membahas rencana perpanjangan kontrak. Semoga bisa terwujud,” ucap Griezman.

Griezmann berharap bisa meraih gelar sebanyak mungkin pada musim depan, terlebih dengan kegagalan menjuarai Liga Spanyol 2015/2016. Karena itu dia akan berusaha mengalahkan Madrid saat final Liga Champions di Giuesppe Meazza, pada 29 Mei 2016.

Griezmann menilai sukses menjuarai Liga Champions bisa menambah motivasi agar memulai musim 2016/2017 dengan bagus. Selain itu, dia juga berharap bisa membantu Prancis menjuarai Piala Eropa 2016.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0119 seconds (0.1#10.140)