Mike Tyson Senang Kutukan Nama 'Tyson' Hilang

Rabu, 25 Mei 2016 - 17:18 WIB
Mike Tyson Senang Kutukan Nama Tyson Hilang
Mike Tyson Senang Kutukan Nama 'Tyson' Hilang
A A A
BEIJING - Sosok petinju kelas berat fenomenal yakni Tyson Fury rupanya membuat Mike Tyson angkat suara. Legenda tinju Amerika Serikat itu mengaku suka gaya petarung asal Inggris itu dengan alasan yang unik.

Tyson yang terkenal dengan julukan Si Leher Beton, menilai Fury petinju yang sangat sensasional. Bisa mengalahkan lawan tangguh sekelas Wladimir Klitschko membuatnya kagum.

"Cuma dia (Tyson) yang bisa mengalahkannya (Klitschko) dari 23 pertahanan gelarnya. Semua lawan yang sudah dihadapi Klitshko adalah sosok tangguh dan petarung ternama, tetapi mereka tidak memukulinya. Ia bisa menang dan mengalahkan pejuang terbesar dalam lima belas tahun terakhir," sanjung Tyson dikutip world boxing news, Rabu (25/5/2016).

Tak cuma itu, Tyson juga senang dengan nama raja baru tinju kelas berat yang sama dengannya. Alasannya, ia bisa membuktikan seseorang yang punya nama 'Tyson' tidaklah selalu buruk. Sebelumnya Tyson pernah dinobatkan sebagai The Baddest Man on the Planet (Pria terburuk di Planet Bumi) akibat kelakuan buruknya di luar ring.

"Saya suka menonton pertarungannya sebab dia punya nama seperti saya. Fakta bahwa seseorang yang menamai anaknya mirip saya akan buruk tidak terbukti, ya saya senang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)