Pemain Ini Siap Ikuti Jejak Dani Alves

Kamis, 02 Juni 2016 - 11:49 WIB
Pemain Ini Siap Ikuti...
Pemain Ini Siap Ikuti Jejak Dani Alves
A A A
BARCELONA - Kabar tak sedap menghampiri Barcelona. Dalam waktu yang hampir bersamaan, dua pemain bertahan mereka diisukan bakal meninggalkan Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016.

Pemain yang dimaksud adalah Dani Alves dan Marc Bartra. Menurut laporan media Spanyol, Alves bakal merapat ke kubu Juventus. Pemain kebangsaan Brasil itu sudah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun. (Baca juga: Dani Alves Teken Kontrak Tiga Tahun dengan Juventus)

Sementara Bartra, pemain 25 tahun ini ngotot ingin meninggalkan Barcelona. Ia tak senang sebab jarang mendapat kesempatan tampil di skuat utama. Kabarnya Bartra sedang diincar Manchester United, Sevilla, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Kontrak sang pemain tersisa satu tahun lagi. Barca tentunya tak mau rugi jika harus melepasnya secara gratis di musim depan. Karena itu mereka siap menjual Bartra dengan nilai transfer 8 juta euro atau setara Rp 122 miliar.

Jumlah tersebut lebih kecil dari nilai jual yang telah tercantum dalam kontraknya. Seperti dilansir Football Espana, harga Bartra sebenarnya 40 juta euro atau setara Rp 609 miliar. Namun harganya menurun sebab bek kebangsaan Spanyol itu tak punya banyak kesempatan untuk unjuk kemampuan di skuat inti Los Blaugrana.

Bartra sendiri belum memberi tanggapan terkait masa depannya. Sebab ia ingin fokus memperkuat Spanyol di Piala Eropa 016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)