Paul Pogba : Kami Butuh Dukungan

Sabtu, 04 Juni 2016 - 02:20 WIB
Paul Pogba : Kami Butuh Dukungan
Paul Pogba : Kami Butuh Dukungan
A A A
PARIS - Paul Pogba yakin betul kalau Prancis akan keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Dukungan publik sendiri dirasa menjadi tambahan nafas dan darah segar dalam mengarungi ketatnya persaingan di fase grup hingga ke partai puncak.

Gelandang enerjik milik Juventus itu mengakui selama persiapan, Les Bleus tidak mengalami banyak masalah. Malah semuanya berjalan mulus dan memberikan keyakinan pada semua pemain yang akan mulai berlaga di partai perdana melawan Rumania, 10 Juni mendatang.

Ia merasa tidak akan merasa terbebani karena bermain di depan pendukung sendiri. Sebaliknya itu menjadi hal positif.

"Di saat yang sama ini memang sebuah tekanan. Tapi itu adalah suka cita bisa bermain di depan pendukung sendiri. Itu akan jadi kekuatan kami, Ini akan jadi besar karena kami akan menghibur mereka" ucapnya dikutip Reuters, Sabtu (4/6/2016).

Harapannya suport pendukung tak membebani para pemain dan sebaliknya menjadi motivasi buat Timnas Prancis guna meraih sukses di perhelatan empat tahunan ini.

"Kami mempunyai peluang yang bagus memenangkan turnamen ini. Kami punya sisi baik, berpengalaman, pemain muda yang lapa," sambungnya.

Momen tahun ini merupakan kesempatan emas buat Prancis mengulang sukses tahun 2000 lalu. Ketika itu Didier Deschamps yang kali ini bertindak sebagai pelatih adalah salah satu sosok penting buat negerinya jadi kampiun di Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)