Barcelona Dapatkan Pengganti Marc Bartra

Minggu, 05 Juni 2016 - 01:30 WIB
Barcelona Dapatkan Pengganti Marc Bartra
Barcelona Dapatkan Pengganti Marc Bartra
A A A
BARCELONA - Barcelona bergerak cepat mengisi kekosongan barisan pertahanan. El Azulgrana diberitakan sudah merekrut bek asal Kamerun, Samuel Umtiti, dari Olympique Lyonnais (OL).

Barcelona sudah kehilangan salah satu anggota lini belakang setelah Dani Alves merapat ke Juventus dan disusul bergabungnya Marc Bartra dengan Borussia Dortmund. Jawara Liga Spanyol itu langsung meresponnya dengan mengamankan jasa Umtiti.

Menurut media lokal, tim besutan Luis Enrique itu sudah mencapai kesepakatan dengan Umtiti. Disebutkan, pemain berusia 22 tahun itu bakal dikontrak selama lima tahun hingga 2021 dengan banderol 20 juta euro.

Berita itu dibenarkan presiden OL, Jean-Michel Aulas. Dia membenarkan Barcelona bermaksud merekrut Umtiti. “Barcelona sudah mendekati Umtiti sejak 10 hari lalu,” ucapnya dilansir sport.

Umtiti diboyong ke Camp Nou untuk mengawal pusat pertahanan Barcelona menggantikan Bartra. Melihat rapornya, dia dinilai layak memangku tugas itu. Selama empat musim terakhir, dia kerap masuk tim inti OL. Dia sudah mengikuti total 167 laga selama di Prancis dan mengemas lima gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1657 seconds (0.1#10.140)
pixels