Javier Mascherano; Semuanya Terserah Barcelona

Selasa, 07 Juni 2016 - 15:13 WIB
Javier Mascherano; Semuanya Terserah Barcelona
Javier Mascherano; Semuanya Terserah Barcelona
A A A
BARCELONA - Javier Mascherano menyerahkan semua keputusan pada Barcelona dalam menentukan kelangsungan karirnya. Dia tidak akan memaksa El Azulgrana melepas atau mempertahankannya.

Mascherano masih punya kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2018. Tapi, bek tengah berusia 31 tahun itu terus diisukan bakal meninggalkan Camp Nou. Spekulasi mengenai masa depannya jadi santapan publik sekalipun jawara Liga Spanyol itu sempat menyatakan masih akan memakai jasanya pada musim depan.

Isu paling santer menyebutkan pemain asal Argentina itu akan menyusul Dani Alves ke Juventus. Meski itu pernah disanggah Barcelona, rumor kepindahannya ke Italia belum juga mereda.

Ini memaksa Mascherano buka mulut. Dia menyatakan akan menyerahkan semua keputusan pada Barcelona. “Barcelona memberi tahu saya kalau mereka tidak berniat melepas saya. Saya juga tidak akan memaksakan sesuatu pada Barcelona,” tukasnya, dilansir marca.

Mascherano menyatakan tidak ingin merusak hubungan baiknya denga Barcelona yang sudah terjalin sejak 2010. Apalagi setelah mencatat banyak sukses. Selama enam tahun bertugas, mantan pemain Liverpool itu mendulang 15 gelar, termasuk empat trofi Liga Spanyol.

“Saya masih punya kontrak bersama Barcelona. Mereka sangat bahagia bersama saya. Sangat sulit untuk pergi jika klub mengatakan itu pada Anda. Barcelona memperlakukan saya dengan baik. Saya tidak ingin meninggalkan klub ini dengan catatan buruk,” pungkas Mascherano.

Pemain bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano akan menghormati keputusan Barcelona. Jika pelatih Luis Enrique ingin mempertahankannya, maka dia tidak akan pergi. Itu berarti, cukup sulit bagi klub lain untuk mendapatkan jasanya. Apalagi, buy-out clausenya mencapai 100 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)