Zlatan Ibrahimovic KW Hebohkan WWE

Rabu, 08 Juni 2016 - 05:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic KW Hebohkan WWE
Zlatan Ibrahimovic KW Hebohkan WWE
A A A
LANCASHIRE - Teriakan penonton memanggil Zlatan Ibrahimovic di lapangan hijau sudah biasa. Tapi apa jadinya jika kondisi itu justru berlangsung di arena World Wrestling Entertainment?

Ini tidak ada hubungannya dengan keputusan tentang masa depan Ibra melainkan kehadiran Jimmy J di ajang WWE di mana dia memiliki wajah yang mirip dengan pemain berpaspor Swedia tersebut. Saking miripnya 300 penonton meneriakkan nama 'Zlatan Ibrahimovic' saat ia berduel di Lancashire.
Zlatan Ibrahimovic KW Hebohkan WWE

Perbedaan antara Jimmy dengan Ibra terletak pada bagian kumis. Sementara sisanya sangat mirip di mana ia memiliki tubuh yang besar dengan rambut panjang. Bahkan ia pernah berkelakar jika Ibracadabra memutuskan pindah ke Manchester United dan tinggal di Lancashire, maka ia akan mengajaknya naik ke atas ring untuk bertarung.

"Jika dia (Ibrahimovic) pindah ke Barat Utara, maka saya akan dengan senang hati mengajaknya berduel di atas ring," terang Jimmy J, seperti dikutip Mirror, Rabu (8/6/2016).
Zlatan Ibrahimovic KW Hebohkan WWE

Jimmy menjelaskan ini bukan kali pertama ia dianggap mirip dengan seseorang. Jauh sebelumnya ibunya pernah berkata kepadanya jika ia memiliki wajah yang mirip dengan Johnny Depp, Jeff Goldblum, Keanu Reeves, Ashton Kutcher, dan Clark Kent (ketika saya memiliki rambut pendek).

"Itu adalah sebuah kejutan, terutama ketika saya keluar dan 300 penonton meneriakkan 'Zlatan' padaku. Itu adalah pertunjukan untuk warga Liverpool, dan saya merupakan warga dari Liverpool. Jadi saya mengharapkan dukungan itu. Dan seseorang berteriak 'Ayo Zlatan', sehingga penonton yang lain mengikutinya," tutup Jimmy.

Itu merupakan gambaran bahwa warga di Inggris sudah semakin akrab dengan nama Ibrahimovic. Maklum, sejak Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Manchester United, Ibra dianggap akan mengikuti jejak The Spesial One ke Old Trafford pada musim 2016-2017.

Namun dalam sebuah acara peluncuran pakaian olahraga yang berlangsung di Paris, Ibra menegaskan belum memutuskan apapun. "Tidak ada konfirmasi tentang masa depan saya. Tidak ada yang pernah mengatakan ya bahwa saya akan berada di Old Trafford. Anda harus memiliki kesabaran," beber Ibra.

Baca juga:
Ibrahimovic Jebak Media dan Bikin Penggemar United Jengkel
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5193 seconds (0.1#10.140)