Manuel Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di San Siro?

Rabu, 08 Juni 2016 - 21:59 WIB
Manuel Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di San Siro?
Manuel Pellegrini Akan Lanjutkan Karir di San Siro?
A A A
MILAN - Manuel Pellegrini kemungkinan tidak akan menganggur terlalu lama. Mantan pelatih Manchester City (Man City) asal Chile itu kabarnya akan merambah Liga Italia untuk menukangi AC Milan.

Pellegrini harus meninggalkan Etihad Stadium begitu musim 2015/2016 usai. Artinya, pelatih berusia 62 tahun itu sudah lebih dari satu bulan tidak memiliki pekerjaan. Tapi, dia diyakini akan bertugas lagi dalam waktu dekat.

Media Italia melaporkan kalau Pellegrini bakal merapat ke San Siro untuk membesut Riccardo Montolivo dkk. Saat ini Milan diasuh Cristian Brocchi pascapemecatan Sinisa Mihajlovic. Tapi, status Brocchi disebut-sebut hanya interim alias sementara.

Itu yang membuat Pellegrini dikaitkan dengan Milan. I Rossoneri juga diyakini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Pasalnya, Pellegrini punya kualitas yang sudah teruji. Sukses menjuarai Liga Inggris 2013/2014 membuktikan kapasitasnya.

Info yang beredar, Pellegrini dan Milan siap menjalin kesepakatan. Kabarnya Pellegrini akan terbang ke Italia untuk membahas masalah kontrak. Dipercaya, tanda tangan akan dilakukan dalam hitungan hari.

Bila Pellegrini benar melatih Milan, maka itu akan jadi klub Italia pertamanya. Sebelumnya dia sempat berkarir di Chile, Argentina, Spanyol dan Inggris. Sejauh ini Pellegrini sudah membesut 11 klub berbeda, termasuk Real Madrid.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1157 seconds (0.1#10.140)