Barcelona Tanya-tanya Situasi Fullback Chelsea dan Valencia

Kamis, 09 Juni 2016 - 23:01 WIB
Barcelona Tanya-tanya Situasi Fullback Chelsea dan Valencia
Barcelona Tanya-tanya Situasi Fullback Chelsea dan Valencia
A A A
BARCELONA - Bursa transfer musim kompetisi 2016/17 makin menggeliat. Dan bagi Barcelona yang baru saja kehilangan Dani Alves. Pastinya mereka tengah mencari pengganti yang sepadan.

Nah menurut laporan terbaru dari The Telegraph, Los Blaugrana (julukan Barcelona) ternyata sudah mulai menanyakan kepada Chelsea tentang situasi dari kontrak Cesar Azpilicueta. Karena kabarnya, dia tidak termasuk dalam jajaran pemain yang masuk dalam skema manajer baru The Blues, Antonio Conte.

Menurut informasi tambahan lainnya, klub raksasa asal Catalonia tersebut diyakini bakal lebih cocok dengan skema permainan milik Luis Enrique. Plus, ada klaim bahwa Cesar juga ingin kembali ke La Liga Spanyol usai berpetualang ke Liga Inggris.

Salah satu kekuatan pemain berusia 26 tahun ini adalah dia bisa menendang sama baiknya dengan kedua kakinya. Tapi pada musim lalu, Cesar justru jadi salah satu pemain yang tampil di bawah performa. Karena itu, Chelsea tengah mencari pesaing atau bisa jadi penggantinya.

Chelsea sendiri disebut sudah menyebut harga 18 juta Euro bagi yang ingin memindahkan Cesar ke luar Stamford Bridge. Harga ini ternyata dibawah harga pasarannya, yakni 20 juta euro, seperti tertera di situs transfermarkt.

Tapi kalau El Barca mau mengembalikan Cesar ke La Liga. Maka Athletic Bilbao disebut jadi pesaing beratnya. Karena Bilbao akan mendapat dana besar dari penjualan Aymeric Laporte ke Manchester City.

Adapun jika Cesar tak bisa didapat, Barcelona disebut sudah mempersiapkan fullback lincah Valencia asal Portugal, Joao Cancelo, sebagai ganti Dani Alves.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1366 seconds (0.1#10.140)