'Jampi-jampi' Slaven Bilic Bikin Payet Cetak Gol Spektakuler

Senin, 13 Juni 2016 - 17:23 WIB
Jampi-jampi Slaven Bilic Bikin Payet Cetak Gol Spektakuler
'Jampi-jampi' Slaven Bilic Bikin Payet Cetak Gol Spektakuler
A A A
PARIS - Dimitri Payet keluar sebagai pahlawan Timnas Prancis lewat gol spektakularnya ke gawang Rumania di laga pembuka Piala Eropa 2016. Pemain berusia 29 tahun itu rupanya sukses membuktikan 'jampi-jampi' manajernya di West Ham United Slaven Bilic sebelum pertandingan.

Payet jadi bintang kemenangan Prancis dalam laga pembuka Piala Eropa melawan Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dini hari WIB. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti di menit ke-89 membuat tuan rumah mereguk tiga poin di laga perdana yang disaksikan ribuan pendukungnya sendiri. (Baca Juga: Dimitri Payet Tentukan Kemenangan Prancis atas Rumania)

Seperti dikutip Metro.co.uk, Senin (13/6/2016), Bilic yang jadi komentator selama Piala Eropa 2016, rupanya sudah berperan di balik gol brilian Payet. Ia diketahui mengirimkan pesan singkat kepada pemainnya yang bakal menjalani debut di turnamen utama.

"Sebelum Prancis bermain melawan Rumania Jumat malam, saya mengirimkan pesan kepada Dimitri Payet untuk mendoakan yang terbaik," ucap Bilic.

"Pesannya berbunyi: Nikmatilah, anda tak perlu buktikan apa-apa lagi. Anda lah pemain terbaik di lapangan," tambahnya.

"Apakah saya salah? Dia memang fantastis, bukan hanya aksinya di akhir pertandingan, melainkan juga keseluruhan. Prancis bisa memainkan apa pun berkat dia. Ketika dia berada di sisi kiri area serangan, dia bisa pindah ke tengah sama baiknya," pungkas Bilic.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)