Soal Aksi Rogoh Celana, Joachim Loew Minta Maaf

Kamis, 16 Juni 2016 - 02:22 WIB
Soal Aksi Rogoh Celana, Joachim Loew Minta Maaf
Soal Aksi Rogoh Celana, Joachim Loew Minta Maaf
A A A
VILLENEUVE D ASCQ - Pelatih Jerman, Joachim Loew menjadi perbincangan dunia setelah aksi memalukannya merogoh celana di laga Jerman vs Ukraina. Setelah jadi perbincangan, Loew meminta maaf.

Loew melakukan aksi tersebut ketika Jerman mengalahkan Ukraina di laga pembuka Grup C, di Stade Pierre-Mauroy, Senin (13/6/2016) dini hari WIB. Saat itu, Jerman menang atas Ukraina dengan skor 2-0.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Loew terlihat merogoh celananya dan menyentuh daerah kemaluan, persis ketika dia berada di bench timnya. Usai merogoh celana, Loew mengendus tangannya sendiri.

Meski menang, Loew mendapat kritikan pedas dari sejumlah wartawan dan netizen atas kelakuan tersebut. Aksi itu bahkan dibahas dalam sesi konferensi pers bersama pemain senior Lukas Podolski.

Belakangan, Loew sendiri telah diminta konfirmasi menyusul aksinya tersebut. Dalam kesempatan konfirmasi itu, Loew meminta maaf.

"Ketika kalian tengah dikuasai adrenalin, semua hal terjadi di luar kendali. Ke depan saya akan mencari cara untuk mengekspresikan dengan cara berbeda. Saya minta maaf untuk kejadian itu," tutur dia. (Baca juga: Kelakuan Joachim Loew Bikin Geleng-geleng Kepala)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)