Susunan Pemain Hungaria vs Portugal

Rabu, 22 Juni 2016 - 22:25 WIB
Susunan Pemain Hungaria vs Portugal
Susunan Pemain Hungaria vs Portugal
A A A
LYON - Menghadapi laga yang penting Hungaria mengubah sedikit susunan pemain. Berbeda dengan Portugal yang menurunkan skuat terbaiknya saat bertemu di laga pamungkas Grup F Piala Eropa 2016.

Di laga yang akan digelar di Stade des Lumieres, Lyon, Rabu (22/6/2016), Portugal membutuhkan kemenangan guna memastikan langkah ke babak 16 Besar. Sementara itu, Hungaria sendiri sebenarnya masih belum begitu aman posisinya meski berada di puncak klasemen.

Buat bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pertandingan ini terbilang sarat arti. Ia ingin menunjukkan kelasnya sebagai pemain top dunia setelah pada dua pertandingan sebelumnya belum bisa mencetak gol. Bahkan kesempatan memenangkan Portugal saat berhadapan dengan Austria dari titik penalti pun gagal dilakukan.

Berikut ini susunan pemain kedua tim
:
Hungaria
Gabor Kiraly, Mihaly Korhut, Adam Lang, Richard Guzmics, Roland Juhasz, Akos Elek, Zoltan Gera, Balazs Dzsudzsak, Adam Pinter, Gergo Lovrencsics, Adam Szalai
Pelatih : Bernd Storck

Portugal

Rui Patricio, Eliseu, Vieirinha, Ricardo Carvalho, Pepe, William Carvalho, Joao Mario, Joao Moutinho, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo,Nani
Pelatih : Fernando Santos

Wasit : Martin Atkinson (Inggris)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)