Susunan Pemain Swedia vs Belgia

Kamis, 23 Juni 2016 - 01:22 WIB
Susunan Pemain Swedia vs Belgia
Susunan Pemain Swedia vs Belgia
A A A
NICE - Pelatih Belgia Marc Wilmots menurunkan tujuh pemain yang merumput di Liga Inggris ketika melawan Swedia pada laga terakhir Grup E Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Kamis (23/6/2016) dini hari WIB. Romelu Lukaku kembali dipercaya untuk mengisi posisi depan dengan dibantu Eden Hazard dan Kevin de Bruyne sebagai pendukung.

Pada laga ini Belgia lebih mengandalkan peran gelandang serang mereka. Kolaborasi Radja Nainggolan, Hazard, dan de Bruyne bisa menjadi ancaman serius buat barisan pertahanan Swedia.

Skenario yang dilakukan Wilmots di pertandingan ini kemungkinan hanya menahan imbang Swedia. Pasalnya, hasil seri tersebut sudah cukup buat tim berjuluk Red Devils lolos ke fase berikutnya alias babak 16 besar.

Di bagian lain, Swedia bakal mengambil risiko demi merebut tiket 16 besar Piala Eropa 2016. Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi andalan pelatih Erik Hamren untuk menjebol gawang Belgia. Meskipun sejauh ini pemain yang sedang digosipkan bakal bergabung bersama Manchester United belum juga mencetak gol di dua pertandingan terakhir.

Susunan pemain


Swedia (4-4-2) Andreas Isaksson, Martin Olsson, Erik Johansson, Victor Nilsson Lindeloef, Andreas Granqvist, Kim Kaellstroem, Emil Forsberg, Albin Ekdal, Sebastian Larsson, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Berg
Pelatih: Pelatih:Erik Hamren

Belgia (4-2-3-1) Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Thomas Meunier, Thomas Vermaelen, Kevin de Bruyne, Carrasco, Eden Hazard, Radja Nainggolan, Axel Witsel, Romelu Lukaku
Pelatih: Marc Wilmots
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8226 seconds (0.1#10.140)