Eks Pemain Kesayangan Ancelotti Ketangkep Basah Kunjungi Munchen

Kamis, 23 Juni 2016 - 15:07 WIB
Eks Pemain Kesayangan...
Eks Pemain Kesayangan Ancelotti Ketangkep Basah Kunjungi Munchen
A A A
MUNICH - Baru pada 15 Januari 2016 atau pada bursa transfer musim dingin lalu, Marco Verratti menambah durasi servisnya di Paris Saint-Germain (PSG) hingga 30 Juni 2020. Tapi sebuah kabar terbaru, bisa saja mematahkan perpanjangan kontrak gelandang internasional Italia tersebut.

Ya, karena pada Selasa (21/6) lalu, Verratti tertangkap basah oleh reporter SPORT1, Florian Mesner, sedang berada di pusat Kota Munchen. Pada saat itu, pemain berusia 23 tahun tersebut berada dekat sekali dengan tempat praktik Dr. Muller-Wohlfahrt, mantan dokter tim Bayern Munchen.

Apakah ini berarti ada kans Verratti tak lama lagi akan berganti kostum Die Bavarian (julukan Munchen)? Kemungkinan dia sedang berada di Munchen untuk bernegosiasi dengan petinggi Munchen tentu bisa saja terjadi.

Atau bisa saja dia juga ingin menemui atau dipanggil oleh der trainer anyar Munchen, Carlo Ancelotti. Perlu diketahui, semasa menangani PSG periode 2011-2013. Verratti merupakan anak kesayangan dari Don Carlo (julukan Ancelotti).

Ancelotti pula yang mengangkat derajat Verratti sekaligus membawanya dari klub kecil Italita, Pescara, ke klub besar seperti PSG, pada 18 Juli 2012 dengan banderol transfer 12 juta Euro.

Media massa Jerman dan Italia pun makin ramai membicarakan negosiasi yang sedang terjadi antara Verratti dengan Ancelotti. Karena diketahui pula, kalau posisi Mario Gotze disebut tengah tidak aman seturut kehadiran sang pelatih anyar.

Sebelumnya pada Januari lalu pula, Ancelotti sempat memberi nasihat untuk memasukkan Munchen dalam perburuan tanda tangan Verratti. “Tentu akan cukup kompleks bagi Marco suatu hari nanti bermain untuk Bayern, ketimbang pergi ke Madrid atau Barcelona,” tutur Don Carlo waktu itu kepada Corriere dello Sport.

Namun kesimpulan terakhir atas kehadiran Verratti yang dalam foto tampak tengah berjalan-jalan di pusat Kota Munchen bersama keluarga kecilnya, adalah karena alasan liburan.

Selain itu, tujuan pemain bertinggi badan 165 cm tersebut mengunjungi tempat praktik Dr. Muller-Wohlfahrt ialah guna memulihkan cedera kunci paha yang membuatnya tak dibawa Antonio Conte dalam skuat Timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Marco Verratti tertangkap kamera jurnalis sedang berada di Munchen (twimg.com-sport1.de)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)