Susunan Pemain Wales vs Irlandia Utara

Sabtu, 25 Juni 2016 - 22:30 WIB
Susunan Pemain Wales vs Irlandia Utara
Susunan Pemain Wales vs Irlandia Utara
A A A
PARIS - Gareth Bale tetap menjadi andalan Wales di pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pemain Real Madrid itu akan berduet dengan Sam Vokes saat melawan Irlandia Utara di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016) malam WIB.

Tim nasional Wales merupakan salah satu tim tersubur selama di babak penyisihan grup dengan membukukan enam gol. Pencapaian terbaik The Dragons mengantarkan mereka berada di puncak Grup B dengan raihan enam poin.

Rapor bagus itulah yang harus diwaspadai Irlandia Utara. Terlebih Bale sedang dalam performa puncak setelah mencetak tiga gol selama di Piala Eropa 2016 ini. Bukan hanya urusan menjebol gawang lawan saja, tim polesan Chris Coleman juga punya catatan impresif selama bentrok dengan Irlandia.

Dari rekor pertemuan, Wales unggul atas Irlandia Utara. 96 pertemuan, Wales menang 45 kali, kalah 27 kali, dan 24 imbang. Wales sudah menorehkan 194 gol dan Irlandia Utara 133 gol.

Di bagian lain, Irlandia tidak ingin langkah mereka terhenti di pertandingan ini. Michael O'Neill tidak hanya berharap tuah dewi keberuntungan saja, pelatih juga akan memberikan kejutan dengan permainan bertahan yang siap diperagakan Aaron Hughes dkk.

Susunan pemain

Wales (5-3-2)
Wayne Hennessey, James Chester, Ashley Williams, Chris Gunter, Neil Taylor, Ben Davies, Joe Allen, Aaron Ramsey, Joe Ledley, Gareth Bale, Sam Vokes
Pelatih: Chris Coleman

Irlandia Utara (4-5-1)
Michael McGovern, Aaron Hughes, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Jonny Evans, Steven Davis, Stuart Dallas, C Evans, Jamie Ward, Oliver Norwood, Kyle Lafferty
Pelatih: Michael O'Neill
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)