Barcelona Pertimbangkan Rekrut Cesar Azpilicueta

Minggu, 26 Juni 2016 - 15:46 WIB
Barcelona Pertimbangkan Rekrut Cesar Azpilicueta
Barcelona Pertimbangkan Rekrut Cesar Azpilicueta
A A A
BARCELONA - Barcelona masih memilah siapa saja yang layak mengisi lini belakang pada musim depan. El Azulgrana mengklaim hanya akan memilih pemain terbaik untuk menggantikan Dani Alves.

Menambal kekosongan pertahanan tetap jadi prioritas Barcelona. Maklum, selain kehilangan Alves, penguasa Liga Spanyol itu juga harus merelakan Marc Bartra ke Borussia Dortmund. Namun, tim besutan Luis Enrique itu tidak akan bertindak gegabah.

Kabar terbaru menyatakan Barcelona sedang memantau bek jangkar Chelsea, Cesar Azpilicueta. Anggota timnas Spanyol itu menjadi kandidat terbaru pengganti Alves. Meski demikian, Blaugrana belum akan melayangkan tawaran.

Barcelona masih akan menganalisa apakah pemilik nama lengkap Cesar Azpilicueta Tanco itu benar-benar pantas merapat ke Camp Nou. Solnya, bursa musim panasbaru dibuka pada 1 Juli 2016.

Barcelona masih akan melihat dulu perkembangan Aleix Vidal dan Sergi Roberto. Kedua pelapis itu dinilai mampu meneruskan tugas Alves. Tapi, jika mereka ternyata gagal memenuhi ekspektasi, barulah Barcelona mencoba merekrut Azpilicueta.

Musim lalu Azpilicueta merumput 37 kali di Liga Inggris bersama The Blues. Dia menghasilkan dua gol serta empat assist. Sedangkan kontraknya di Stamford Bridge baru habis pada 2019.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)