Hazard Langsung Pikirkan Wales di Perempat Final

Senin, 27 Juni 2016 - 06:01 WIB
Hazard Langsung Pikirkan Wales di Perempat Final
Hazard Langsung Pikirkan Wales di Perempat Final
A A A
TOULOUSE - Belgia sukses melenggang ke perempat final Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Hungaria. Salah satu pencetak gol kemenangan Red Devils Eden Hazard langsung fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Wales yang dinilainya bakal jadi ujian sesungguhnya.

Belgia menang telak 4-0 atas Hungaria di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (27/6/2016) dini hari WIB. Empat gol kemenangan dicetak Toby Alderweireld di menit kedua, Michy Batshuayi menit ke-78, Hazard menit 80, dan Yannick Ferreira Carrasco di masa injury time. (Baca Juga: Bantai Hungaria, Belgia Tantang Wales di Perempat Final)

Selanjutnya, Belgia sudah ditunggu Wales di perempat final yang berlangsung di Stadion Pierre-Mauroy, Villenueve, Jumat (1/7/2016). Gareth Bale cs sebelumnya menang 1-0 atas Irlandia Utara lewat gol bunuh diri Gareth McAuley di menit ke-75.

"Wales adalah tim yang sulit untuk hadapi. Kami bertemu mereka di babak kualifikasi namun saya berpikir kami pernah mengalahkan mereka," ucap Hazard seperti dikutip ESPN.

Lebih lanjut, kekhawatiran Hazard tertuju pada sosok Bale. Striker Real Madrid itu tampil gemilang di Piala Eropa di mana sudah mencetak tiga gol dan memuncaki daftar top skor sementara. "Mereka juga memiliki pemain hebat di lini depan," sanjungnya.

Penampilan Belgia atas Hungaria sendiri jadi yang terbaik ditunjukkan anak asuh Marc Wilmots. Hazard berharap jika kemenangan ini bisa melecut semangat rekan-rekannya.

"Saya pikir akan sangat sulit memperbaiki kinerja malam ini. Kami mencetak gol, menciptakan banyak peluang, dan kiper Thibaut Courtois bisa menjaga clean sheet-nya," pujinya.

"Mungkin itu bukan penampilan terbaik, tapi kami membuatnya mudah dengan banyak menciptakan peluang sejak awal dan kami membunuh mereka di akhir. Kami harus bersabar," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)