Luis Enrique Bersiap Amankan Jasa Andre Gomes

Rabu, 29 Juni 2016 - 17:15 WIB
Luis Enrique Bersiap Amankan Jasa Andre Gomes
Luis Enrique Bersiap Amankan Jasa Andre Gomes
A A A
BARCELONA - Luis Enrique akan merampungkan kegiatan yang sudah dilakukannya selama berbulan-bulan. Pelatih Barcelona itu bakal segera mengamankan tanda tangan Andre Gomez.

Enrique beserta sekretaris teknik, Robert Fernandez, telah mencurahkan waktu cukup lama memantau perkembangan gelandang asal Portugal itu. Keduanya kini berencana melakukan negoisasi dengan Valencia.

Blaugrana telah menanyakan pada Valencia tentang peluang Gomes meninggalkan Estadio de Mestalla. Maklum, mantan pemain Benfica berusia 22 tahun itu masih punya kontrak hingga 2020.

Kabarnya Valencia bersedia bernegoisasi. Itu ditindak lanjuti dengan bertemunya direktur olah raga kedua klub. Perwakilan Barcelona meminta kesediaan Valencia menyerahkan Gomes dengan harga relatif murah.

Maklum, Valencia meminta dana sebesar 40 juta euro. Itu dipercaya harga buy-out clause Gomes yang dinilai Barcelona terlalu mahal. Ya, klub Katalan itu tidak bisa mengeluarkan banyak uang karena terbentur peraturan Financial Fair Play.

Harapan Barcelona bisa saja terpenuhi. Valencia bukan tidak mungkin bakal menurunkan harga. Soalnya, Valencia dan Barcelona punya hubungan cukup baik. Barcelona juga punya umpan lain. Mereka siap menyerahkan Cristian Tello dan Alen Halilovic untuk menutupi kekurangan dana.

Meski demikian, Barcelona tidak boleh mengajukan tawaran lebih rendah dari 25 juta euro. Soalnya, Juventus diberitakan sempat melayangkan proposal dengan mahar sebesar itu untuk merekrut Gomes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)