Baru Keluar dari RS, Ini Kata Berlusconi Soal Penjualan AC Milan

Rabu, 06 Juli 2016 - 07:01 WIB
Baru Keluar dari RS, Ini Kata Berlusconi Soal Penjualan AC Milan
Baru Keluar dari RS, Ini Kata Berlusconi Soal Penjualan AC Milan
A A A
MILANO - Silvio Berlusconi baru saja keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi jantung. Tapi dia tak mau berlama-lama puasa cuap-cuap di media massa.

Ya, gara-gara Berlusconi menjalani operasi jantung plus perawatan selama dua pekan di rumah sakit. Proses penyelesaian penjualan saham mayoritas klub ke konglomerat asal China pada musim panas 2016-17 menjadi terhambat.

“Saya memberikan Milan ke sebuah grup yang dapat membawa mereka kembali ke tempat terbaik di Italia, Eropa dan dunia,” koar Berlusconi dalam sesi jumpa pers pasca keluar dari rumah sakit, seperti dilaporkan calciomercato.it.

“Saya menginginkan setidaknya mereka menyediakan sekitar 400 juta Euro untuk dihabiskan pada bursa transfer dalam dua tahun ke depan. Mereka (calon pemilik baru Milan) merupakan sebuah grup penting dan dekat dengan pemerintahan China,” imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan operasi Anda senor? “Sungguh merupakan proses yang sangat, sangat menyakitkan yang mana saya sebelumnya saya sama sekali tidak memperkirakan itu akan menjadi amat buruk. Akan tetapi sekarang saya merasa dalam kondisi yang lebih baik,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)