Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg dan Bomber Depor

Rabu, 06 Juli 2016 - 10:01 WIB
Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg dan Bomber Depor
Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg dan Bomber Depor
A A A
CATALONIA - Dengan dana terbatas (sekitar 60 juta Euro) untuk bursa transfer pemain musim panas 2016-17. Barcelona kini tak punya banyak pilihan.

Seturut kehadiran Samuel Umtiti dari Lyon seharga 25 juta Euro. Plus kemarin baru mendatangkan kembali Denis Suarez dari Villarreal senilai 3,5 juta Euro dan penjualan Marc Bartra ke Borussia Dortmund (8 juta Euro). Kini, dana transfer yang dimiliki El Barca musim panas ini tersisa 40 juta Euro.

Media massa Eropa, seperti Daily Mail serta Sport.es, merilis dua nama yang setidaknya masuk dalam rencana pembelian Barca berikutnya. Nama pertama jatuh pada fullback Wolfsburg dan Timnas Swiss di Piala Eropa 2016, Ricardo Rodriguez.

Benar adanya kalau Barca mencari pengganti sepadan Dani Alves. Dan Ricardo Rodriguez jadi salah satu nama terbaik di posisinya pada bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu, sepertinya Wolfsburg siap jual mahal untuk melepas pemain yang masih terikat kontrak bersama mereka hingga 2019 tersebut. Karena sebelumnya pada musim dingin lalu, mereka telah menolak penawaran dari Real Madrid.

Sementara itu, nama Lucas Perez muncul mengemuka di Spanyol sebagai calon pelapis Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Pihak Barcelona sepertinya telah melihat performa delantero Deportivo La Coruna tersebut pada La Liga musim lalu, dimana dia menyumbang 17 gol dari 37 penampilan.

Super Depor sendiri diyakini berusaha mempertahankan tukang gedor berusia 27 tahun itu dengan memasang banderol 20 juta Euro. Akan tetapi, sebuah sumber Sport.es menyebut kalau harga 12 juta Euro sudah disiapkan oleh pihak Barcelona plus berbagai variabel bonus.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)