Pemain Wales Sebut Ronaldo Pemain Tak Berguna

Jum'at, 08 Juli 2016 - 11:30 WIB
Pemain Wales Sebut Ronaldo Pemain Tak Berguna
Pemain Wales Sebut Ronaldo Pemain Tak Berguna
A A A
CARDIFF - Gelandang Timnas Wales, Joe Ledley mempunyai pandangan sendiri buat Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain tak berguna di Piala Eropa 2016.

Pernyataan ini berdasarkan pengalamannya saat pertandingan semifinal lalu. Meski mencetak satu gol untuk membawa Portugal ke final, Ladley menilai pemain Real Madrid itu tidak melakukan apapun sepanjang pertandingan terlepas ia berhasil mencetak gol.

Entah kecewa atau karena alasan lain Ledley mengungkapkan hal tersebut, faktanya Ronaldo kini sudah menyamai rekor yang dibuat Michel Platini di Piala Eropa. Mantan pemain Manchester United itu sekarang sama-sama mengoleksi sembilan gol bersama legenda hidup sepak bola Prancis.

Jika membandingkan kinerja, Ledley lebih melihat Gareth Bale berperan dalam tim. "Ronaldo adalah salah satu pemain yang buat Anda frustrasi. Dia tidak bisa dibandingkan dengan Bale yang selalu ada dalam permainan. Selalu mengiring bola dan berusaha melakukan sesuatu," ungkap Ledley dilansir Soccerway, Jumat (8/7/2016).

Ledley juga menilai dua gol Portugal jelek. "Tembakan Ronaldo selalu sia-sia. Dia hanya bisa melakukannya dengan sundulan kepala, selebihnya dia tidak melakukan apa-apa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)