Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek

Sabtu, 09 Juli 2016 - 05:01 WIB
Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek
Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek
A A A
MILANO - Sebuah laporan terbaru dari Italia mengklaim jika Inter Milan telah secara resmi menjual salah satu bek sentralnya, Juan Jesus, ke AS Roma.
Kemungkinan besar, pengumuman resminya akan dikabarkan oleh kedua kubu pada Sabtu (9/7) WIB.

I Giallorossi (julukan Roma) memang tengah mencari bek sentral guna melapis Antonio Rudiger yang masih sedang memulihkan diri dari cedera.

Juan Jesus sendiri beberapa waktu belakangan terus disebut bakal segera dilepas oleh Inter. Dan situs romanews.eu baru saja mengklaim AS Roma telah merampungkan kesepakatan dengan I Nerazzurri, walau belum diketahui maharnya.

Adapun penjualan Il difensore asal Brasil berusia 25 tahun itu, diyakini media massa Italia karena dia tidak masuk dalam rencana perubahan Roberto Mancini.
Karena Mancio memulai hari pertama latihan pra-musim 2016-17 Inter Milan pada Kamis (7/7) dengan menjajal formasi tiga bek di sektor belakang.

Mancio sendiri dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, telah melihat keberhasilan Antonio Conte kala menerapkan skema tiga bek, baik bersama Juventus maupun Timnas Italia di Euro 2016.

Walau begitu, selain pakem 3-4-1-2, Mancio juga menjajal formasi 4-2-3-1 pada hari pertama latihan pra-musim La Beneamata musim panas ini.

Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia beserta Juan Jesus jadi pemain yang ditugasi menerapkan pakem tiga bek di pertahanan. Sedang Yuto Nagatomo, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia serta Cristian Ansaldi, mengisi posisi empat gelandang.

Dan pada Sabtu (9/7), Mancio akan langsung bisa menjajal skema tiga beknya ketika Il Biscione melakoni pertandingan pra-musim 2016-17 pertama mereka. Yakni saat menghadapi Wattens, klub anggota Divisi II Liga Austria.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4237 seconds (0.1#10.140)
pixels