Ini Alasan Marcelo Bielsa Batal Melatih Lazio

Sabtu, 09 Juli 2016 - 18:00 WIB
Ini Alasan Marcelo Bielsa Batal Melatih Lazio
Ini Alasan Marcelo Bielsa Batal Melatih Lazio
A A A
ROMA - Marcelo Bielsa akhirnya menyebutkan alasan dirinya batal melatih Lazio. Menurutnya, klub melanggar kesepakatan dengan tidak mendatangkan sejumlah pemain yang diminta.

Dalam laporan yang dimuat Football Italia, Bielsa mengaku kecewa dengan manajemen Lazio yang tidak menadatangkan empat pemain baru sebelum dirinya benar-benar melatih klub. Sehingga dia memutuskan mengakhiri kerja sama, 48 jam setelah membuat kesepakatan.

"Kami mengambil keputusan ini karena setelah empat pekan, tidak ada langkah tegas untuk merealisasikan kesepakatan dengan Claudio Lotito. Saya dijanjikan empat pemain baru untuk ambil bagian pada 5 Juli 2016, tetapi tidak satu pun datang," kata Bielsa.

Lebih jauh Bielsa juga menepis rumor yang menyebut dirinya tidak menghormati kontrak kerja sama. Sejumlah media menyebut Bielsa memilih hengkang karena mendapat tawaran melatih Timnas Argentina pada Olimpiade Rio.

Peluang tersebut terbuka bagi Bielsa, mengingat Gerardo Martino telah mundur dari jabatan pelatih Selasa (5/7/2016). (Baca juga: Dua Hari Tangani Lazio, Marcelo Bielsa Mundur).

"Penting untuk dicatat, saya tidak (sedang) memiliki alternatif pekerjaan lain," katanya.

Diberitakan sebelumnya, klub mengumumkan Marcelo Bielsa mengundurkan diri sebagai manajer Lazio setelah hanya dua hari bertugas. Pihak klub tidak mengungkapkan alasan pengunduran diri itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0531 seconds (0.1#10.140)
pixels