Nasib Carlos Bacca di Milan Ditentukan Selasa Mendatang

Minggu, 10 Juli 2016 - 14:37 WIB
Nasib Carlos Bacca di...
Nasib Carlos Bacca di Milan Ditentukan Selasa Mendatang
A A A
MILAN - Gerak-gerik Carlos Bacca menuju pintu keluar dari AC Milan bakal menemui kepastian. Agen sang pemain, Sergio Barila, dilaporkan siap bertemu dengan salah satu klub peminat pada Selasa (12/7/2016) mendatang.

Seperti dilaporkan media Italia, Gazzetta World, Minggu (10/7/2016), Barila akan terbang ke Inggris untuk bertemu dengan petinggi West Ham United. The Hammers memang salah satu peminat serius pemain asal Kolombia, selain Atletico Madrid yang juga dikabarkan kepincut.

Penawaran West Ham sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 362, 6 miliar, sebelumnya sudah ditolak mentah-mentah Rossoneri. Setelah proposal kedua sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 435 miliar dilayangkan, baru Milan dikabarkan menyerah dan akhirnya membiarkan perwakilan Bacca bernegosiasi.

Bacca memang terindikasi bakal terdepak dari Milan, yang kini diarsiteki Vincenzo Montella. Opini itu merebak setelah beberapa waktu lalu, tim raksasa Eropa yang sedang terseok-seok itu malah mendatangkan juru gedor baru yakni Gianluca Lapadula dari Pescara.

Meski demikian, cabut dari Milan juga banyak diprediksi memang jadi rencana Bacca. Kegagalan tampil di kompetisi Eropa musim depan jadi alasan utama striker yang sudah menyumbang 18 gol di musim perdananya berniat hijrah dari Liga Italia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)