Jorge Lorenzo Juga Gelar Workshop Balap di Spanyol

Minggu, 10 Juli 2016 - 19:10 WIB
Jorge Lorenzo Juga Gelar Workshop Balap di Spanyol
Jorge Lorenzo Juga Gelar Workshop Balap di Spanyol
A A A
MALAGA - Dua pembalap Yamaha mengisi liburan dengan hal yang cukup bermanfaat. Setelah Valentino Rossi membuka The Master Camp di akademi balapnya, Jorge Lorenzo ternyata juga menggelar workshop balap di Spanyol.

Seperti diberitakan Marca, Minggu (10/7/2016), Lorenzo menggelar workshop atau berbagi pengalaman balap kepada 50 orang di Sirkuit Astari di kawasan Ronda, Malaga, Spanyol. Acara tersebut berlangsung berkat bantuan salah satu sponsor Lorenzo, Pont Group.

Sebanyak 50 orang yang beruntung bisa mendapat tips balapan dari juara dunia MotoGP tiga kali tersebut. Tak cuma berbagi ilmu secara langsung, tips juga bisa diberikan via situs resmi dan media sosial. Salah satu pembalap yang ikut workshop itu adalah Xavi Vierge, rider Moto2.

Jatah libur balapan yang berlangsung hampir tiga pekan, sebelumnya juga dimanfaatkan Rossi untuk berbagi pengalamannya. Ia membuka The Master Camp, program pembibitan talenta balap muda Yamaha yang bekerja sama dengan akademinya, VR46 Academy.

The Master Camp diikuti lima pembalap muda Asia. Dua di antaranya adalah pemuda Indonesia yakni Galang Hendra Pratama dan Imanuel Petra Pratna. Selama empat hari sejak Senin hingga Kamis waktu setempat, Galang dan Imanuel berlatih balapan langsung dengan The Doctor di trek berpasirnya di Italia dan Sirkuit Misano, San Marino. (Baca Juga: Ini Perasaan Dua Pembalap Indonesia Jajal Sirkuit Misano Bareng Rossi)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)
pixels