Benteke Batal Tinggalkan Liverpool?

Rabu, 13 Juli 2016 - 19:59 WIB
Benteke Batal Tinggalkan Liverpool?
Benteke Batal Tinggalkan Liverpool?
A A A
LIVERPOOL - Rencana Crystal Palace memboyong Christian Benteke dari Liverpool belum juga terealisasi. Menurut laporan Daily Mail, Liverpool enggan menerima uang 27 juta pound atau Rp 468 miliar yang disodorkan Palace untuk menebus pemain incarannya.

Liverpool hanya ingin melepas Benteke jika mendapat tawaran 32,5 juta pound atau setara Rp 563 miliar. Jumlah tersebut mereka keluarkan saat merekrut Benteke dari Aston Villa, musim panas 2015 lalu.

Sayangnya Palace hanya sanggup mengeluarkan 27 juta pound. Karena tak juga menemui kesepakatan, Benteke mau tak mau harus bertahan lebih lama di kubu The Anfield Gank.

Selain Palace, pemain kebangsaan Belgia itu juga dilirik oleh West Ham United. Tapi kondisi West Ham tak jauh berbeda dengan rivalnya. Mereka kesuitan memenuhi permintaan Liverpool.

Benteke sendiri sebenarnya sudah siap hengkang, sebab ia terancam kehilangan tempat di skuat utama musim 2016/2017. Sejak pindah ke Liverpool, naluri mencetak gol yang dimilikinya terlihat menurun. Musim lalu ia hanya menorehkan 10 gol dari 42 penampilannya di semua ajang resmi.

Selain Benteke, Liverpool juga ingin mendepak Mario Balotelli. Kabarnya pemain berjuluk Super Mario itu sedang diincar oleh Sampdoria serta klub asal Turki dan Amerika Serikat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)